ILMU IKHLAS, Share Via Group FB @saptuari - Mata Laki

ILMU IKHLAS, Share Via Group FB @saptuari

ILMU IKHLAS…

“Aku ikhlas kok bantuin kamu, gak usah kamu pikiran gimana mbalesnya. ikhlas kok.. bener ikhlas..”

“Saya sudah ikhlaskan semuanya, tanah ini saya berikan kepada warga agar bisa dimanfaatkan untuk jalan” 

“ya gimana lagi ya, gue ikhlasin aja deh duit gue yang dia pinjam, daripada capek nagihnya, udah laaah.. ikhlasin aja..”

“kalo saya yang jadi dia, saya mending ikhlasin aja.. daripada ribut terus sama suaminya gara-gara cicilan gak terbayar..”

“aku ikhlas lho bantuin kamu, tapi kamu besok bantuin aku kalo lagi butuh yaa.. kita kan temen!”

“Bapak-bapak, ibu-ibu semua… saya melakukan ini semua ikhlas demi kemajuan desa ini. kami dari pengurus partai sangat ingin bisa berjuang bersama bapak ibu…”

“adik-adik semua, kami dari rombongan pengajian datang ke Panti Asuhan ini untuk bisa berbagi kebaikan, kami  bawakan banyak makanan, baju, dan semua kebutuhan kalian. Kami ikhlas membantu adik-adik semua disini, doakan ya biar jualan online kami semakin sukses..”

“mamah tuh gak pernah ngertiin aku deh, kebanyakan aturan! mamah gak ikhlas ya ngurusin adek dari dulu..”

“saya ikhlaskan semua yang sudah saya kasih buat organisasi ini, beneeerr saya gak masalah kalo saya tidak dipercaya sebagai pengurus lagi.. saya ikhlas!”

Ambil kaca lagi, apakah kita pernah begitu?
mengumbar kata-kata ikhlas kemana-mana, demi meraih simpati dan penilaian manusia..

Cobalah nanti berkeliling ke semua toko elektronik dan alat listrik di tokomu, atau cari toko-toko online, apakah ada penjual MPKI.. Mesin Pengukur Kadar Ikhlas!

Kalau tidak ada penjualnya, lebih baik kita berguru ilmu ikhlas pada Surat Al Ikhlas..
tidak ada kata-kata ‘ikhlas’ di dalamnya…


salam,
@Saptuari





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ILMU IKHLAS, Share Via Group FB @saptuari"

Post a Comment