ORANG- ORANG ANEH!! , Share Via Group FB @saptuari - Mata Laki

ORANG- ORANG ANEH!! , Share Via Group FB @saptuari

ORANG- ORANG ANEH!!
Senin pagi yang hot! Di Group WA KSW (Kampoeng SyaREA World) yang dikelola Ustadz Samsul Arifin tiba-tiba muncul beberapa postingan sadizz. Saya membuka email, ada yang curhat sadizz juga..
Mereka orang-orang aneh, yang mengambil keputusan besar dalam hidupnya untuk meraih ridho Allah!
Mau ikutan baca? Nih dia mereka..
--------------
ORANG PERTAMA:
ANEH LO..!
By Dian, KSW #06
Memang ANEH.. Ini dia Alasan BESAR Mengapa Harus Menjadi Orang Aneh:
1. KEANEHAN PERTAMA:
Papah ga habis pikir sama kamu, bisa-bisa nya putusin buat keluar kerja dari Bank!!! Orang tuh susah mau punya kerja.
Apalagi yang bisa papah banggain dari anak, kalo kamu sampe ga punya kerja kaya gini, mutusin cuman gelinjotan di rumah, gantungin hidup sama suami, ga mau lagi berdaya dan berkarya!!!
Ini punya fikiran ANEH dari mana si???
2. KEANEHAN KEDUA:
What??? Kamu jual rumah, cuma biar bisa lunasin KPR an doang dan milih hidup di kontrakan??? Laaaah hari gini kalo ga pake KPR kapan bisa punya rumaaah? Mau nunggu warisan??? Mending kallo dapet!!!
Orang ANEH!!!
3. KEANEHAN KE TIGA
Jangan ANEH-ANEH deh mikirnya, pake so bijak segala ga mau pinjem lagi ke BANK. Jangan muna deh!!! Usaha tanpa bantuan dana dari Bank? Mana bisa???
Hari gini, lebih susah pinjem duit ke sodara & temen dibanding pinjem ke Bank. Ngembangin usaha juga butuh modal, ya susah lah kalo ga ngandelin Bank.
Iyaaaa gpp dianggap ANEH sama orang Indonesia kebanyakan yang jelas selama ini, dari hasil karya dan kerja kerasnya menghasilkan utang 4000 triliyun.
Hari ini, kita mengikuti teladan Rasulullah dan para sahabat dibilang ANEH. Padahal Khalifah Ustman RA dipercaya Allah punya harta kekayaan 6000 triliyun, Rahasiahnya cuma 1: meneladani Rasulullah!!!
Saya sendiri mah mending mencontoh yg punya HARTA 6000 triliyun daripada ngikutin yg punya UTANG 4000 triliyun.
Maap bukan sara, bukan ga bangga dan bersyukur jadi orang Indonesia. Hanya berusaha belajar memilah yaaaa temen2 yg baik dan buruknya dr bangsa yg kita cintai ini...
Doain saya bisa Istiqomah berproses buat jadi orang "ANEH" ya. Didoain juga bapak ibuuu biar saya dan suami bisa Istiqomah dan dimampukan terus menjalani prosesnya. Perjalanan membereskan pasal RIBA masiih panjang. Belum bersih2 dosa yang lain
Ini @CemilankUnik.com dan @WaroengDjawara adalah HASTA KARYA saya dan suami setelah 4 bulan memutuskan menjadi ORANG ANEH.
Alhamdulillah... Barakallah...
By Dian, KSW ‪#‎Jabar‬
------------
ORANG KEDUA:
INILAH DIA ZAMAN UPNORMAL
By Een, KSW #01
Untuk -TRANSFORMING kita mesti jadi UPNORMAL
Al-Quran 6:116
-------------------
وَإِن تُطِعْ أَكْثَرَ مَن فِي الْأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَن سَبِيلِ اللَّهِ ۚ إِن يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ
"Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah)."
Udah jelas ALLAH bilang kalo org banyak buat dagang pakai hutang, yg Upnormal pakai ALLAH dgn kreatifitas yang dikasi
Kalo orang kebanyakan beli rumah pakai KPR, orang UpNormal pakai ALLAH dan nunggu waktu dan uang yang cukup, dan tidak malu ngontrak
Kalo orang-orang kebanyakan rela mempertahankan gaya hidupnya agar Di bilang hebat, Orang UpNormal, berani melepaskan asetnya agar tampil apa adanya.. Karena semuanya hanya titipan
Saat nya jadi UPNORMAL MAN
By Een, KSW ‪#‎Kalbar‬


--------------------
ORANG KETIGA:
Sebuah email dari Fitri Astuti.
Assalamualaikum mas saptuari...
000000
saya karyawan bank swasta, suami saya karyawan bank BUMN punya anak 1 yg memutuskan untuk resign efektif juli 2016 dan suami saya juga akan menyusul untuk resign setelah trkumpul untuk bayar uang finalty, semoga Allah kasih rizki secepatnya dari mana pun jalannya,aminn...terima kasih buku kmbali ke titik nol sudah merubah kita lebih,lebih,lebih baik lagi...
Saya tau buku itu juga dapet share dari temen dgn ga sengaja.mungkin Allah mengingatkan saya dan suami lewat buku itu,karna kalo buku itu telat sebulan aja saya dan suami pasti sudah mencairkan SK untuk rumah dan mobil...
alhamdlilah belum cair dan kita batalkan rencana.merubah target, yg dulu target tahun ini harus punya rumah,mobil,usaha...
d rubah kita harus melunasi utang 3 kartu kredit yg ga lunas2 dan kartunya sudah saya gunting setelah baca buku itu dan pinjaman ke bank untungnya kecil,tutup asuransi,resign,buka usaha dan menghindari riba.aminnnn...
saya sudah baca smua buku mas saptu dan kedepannya pengen bgt gabung d sedekah rombongan...saya minta doanya juli saya mau buka usaha mudah2 ada rizkinya...dan mudah2an lancar mas...
Bukunya luar bisa...bikin saya nangis karna selama ini ternyata salah jalan,membuat hati bergetar,dan bikin saya yakin hanya pada Allah swt,yg dlu selalu memikirkan duniawi saja...sekarang lebih fokus untuk bekal nanti k akhirat juga.
Riba emang bikin gila,bikin sengsaraaaa....
Makasih makasih makasih banyak mas saptuari...
Saya tunggu buku2 mas saptu selanjutnya..
---------------
Mereka orang-orang aneh yang percaya, bahwa jika PATUH DAN TAAT pada Allah maka Allah akan menuntun jalannya bertemu dengan banyak keajaiban..
Rasullah SAW bersabda:
إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئًا لِلَّهِ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Allah akan mengganti bagimu dengan yang lebih baik bagimu.” (HR. Ahmad 5: 363]
َوَمِن النَّاسِ مَن يَشْرِى نَفْسَهُ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللهِ وَاللهُ رَؤوفُ بِالْعِبَادِ Dan di antara manusia ada orang yang (menjual) mengorbankan dirinya karena mencari keridhaan Allah; dan Allah Maha Penyantun kepada hamba-hamba-Nya. [QS. Al Baqarah:207]
Berani jadi aneh?
@Saptuari


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ORANG- ORANG ANEH!! , Share Via Group FB @saptuari"

Posting Komentar