RANCANG MASA DEPAN GEMILANG, Share Via FB Rumah Zakat - Mata Laki

RANCANG MASA DEPAN GEMILANG, Share Via FB Rumah Zakat

H- 33 JELANG RAMADHAN
RANCANG MASA DEPAN GEMILANG
Semua orang punya cita-cita dan keinginan, yaitu sesuatu yang didambakan demi masa depan. Hampir semua orang berjuang, berusaha dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan.
Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Kita maka terlebih dahulu Kita harus mempunyai tujuan hidup atau cita-cita. Apabila kita tidak mempunyai tujuan hidup mustahil kita bisa meraih masa depan yang gemilang. Cita-cita terkabul apabila kita mau berjuang dan bekerja keras untuk mencapainya, tetapi kalo kita tidak mempunyai suatu tujuan yang pasti,kita tidak akan tau langkah-langkah apa yang akan kita lakukan untuk meraih tujuan tersebut.dan percayalah cita-cita kita tdk akan tercapai full 100% karena kita tidak akan focus untuk meraih cita-cita tersebut.
Kebanyakan orang yang hidup tanpa tujuan dan tidak terfokus melakukan sesuatu akhirnya dia berjalan ditempat dan menghabiskan waktunya secara sia-sia dan membosankan tanpa pencapaian prestasi yang berarti. Mereka hanya menjadi "penonton" dari suatu kehidupan. Mereka hanya bisa melihat kesuksesan orang lain tapi sama sekali tidak pernah membayangkan untuk dirinya sendiri.dan terkadang menyalahkan orang lain karena kegagalan yang dia alami, padahal dia sendiri yang membuat tujuannya gagal, karena tidak mau berjuang sekuat tenaga demi meraih cita-citanya. Inilah yang disebut hidup tanpa tujuan tidak punya misi, semua orang yang mau sukses harus punya misi dan visi dalam hidupnya.
Untuk mencapai sukses tentu saja tidak mudah, kita harus rela berkorban dan tetap semangat apabila kita jatuh atau mengalami kegagalan, kita harus bangun dan bngun lagi dan introfeksi diri, apa yang membuat kita gagal.Jangan pernah jatuh dua kali kelobang yang sama.

Kunci orang sukses adalah harus meniru ilmu padi, makin berisi makin merunduk, tidak boleh sombong ,jangan pernah merasa lebih besar,merasa lebih pintar, merasa lebih kuat dari orang lain,tetapi harus tetap mau belajar dan belajar dimanapun dan kapanpun, dan kesiapapun. Ilmu itu bisa didapat dimanapun kita berada dan dengan siapapun kita bertemu, semua manusia punya kelebihan dan kekurangan. Jadi galilah dan ambillah setiap kelebihan yang dimiliki orang lain dan pegang dan terapkan dalam kehidupan kita agar kita bias berhasil dan sukses meraih masa depan yang gemilang.
Sukses hadir bukan karena sebuah kebetulan seperti mendapatkan hadiah atau kuis atau seperti orang dapat lotre, tetapi sukses didapatkan karena niat, perjuanagn dan kerja keras. Sukses hadir karena diusahakan dengan perencanaan yang matang penuh dengan pertimbangan, keyakinan,kesungguhan dan didasari dengan IMAN.
Sukses adalah berhasil meraih apa yang diimpikan dicita-citakan tetapi dengan perjuangan yang maksimal, sedangkan bahagia adalah mensyukuri apa yang telah diraihnya tetapi didasari iman dan hal-hal yang positif, kejarlah dan raihlah semua impian kita, dan syukuri apa yang telah kita raih dan dapatkan, Itulah sesuatu kesuksesan yang Kita dapatkan dan bias membuat Kita sebagai seorang pribadi yang percaya diri,sukses dan bias menikmati kebahagiaan yang sejati.
Suatu bangunan yang megah,gedung pencakar langit, hotel berbintang lima, tidak akan bisa berdiri megah dan kokoh tanpa ada pundasi yang kuat.dan juga tidak akan mampu berdiri tanpa ditopang dengan pilar-pilar yang kuat. Begtu jugalah didalam kehidupan kita, seseorang tidak akan meraih sukses yang sempurna tanpa punya pondasi yang kuat yaitu Tujuan hidup,dan tidak akan berdiri kokoh tanpa ditopang oleh tiang-tiang penyanggah yg kokoh itulah perjuangan, kerja keras dan semangat kita dalam meraih masa depan yang gemilang. Orang sukses mempunyai rencana harian, mingguan dan seterusnya, sehingga ia bisa mencapai target harian, mingguan bahkan target kehidupan yang sesungguhnya yaitu kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat.
Orang sukses memiliki sasaran yang terdefinisi dengan baik untuk mencapai suatu hasil tertentu. Karena seseorang yang telah menetapkan sasaran, akan lebih termotivasi untuk mencapainya. Penelitian dalam bidang psikologi menunjukkan bahwa orang-orang yang secara teratur menetapkan sasaran yang ingin dicapai, umumnya lebih percaya diri dan berprestasi lebih baik.
Rencanakanlah apa yang akan kita kerjakan, dan kerjakanlah apa yang telah kita rencanakan. Gagal merencanakan, berarti kita telah merencanakan kegagalan. dan sukses merencanakan berarti kita telah merencanakan kesuksesan. Siapkan diri kita untuk menjadi pemenang sejati, bukan pecundang .
sumber: frankacin.blogspot.co.id





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RANCANG MASA DEPAN GEMILANG, Share Via FB Rumah Zakat"

Posting Komentar