MARKETING LANGIT (Amalan-amalan Pembuka Pintu Rejeki) - Mata Laki

MARKETING LANGIT (Amalan-amalan Pembuka Pintu Rejeki)



Berikut adalah Tips dan Amalan-amalan pembuka pintu rejeki dengan teknik Marketing Langit :
1. Shalat Wajib Tepat Waktu.
Shalat Wajib paling utama. Perbaiki dan selalu perbaiki hubungan kita dengan Allah. Karena Allah-lah Sang Maha Pemberi Rezeki
2. Taqwa
“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya,” (QS ath-Thalaq: 2-3)..
3. Tawakal
Nabi s.a.w. bersabda: “Seandainya kamu bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, niscaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan petang hari telah kenyang.” (Riwayat Ahmad, at-Tirmizi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, al-Hakim dari Umar bin al-Khattab r.a.).
4. Tahajjud
“Wahai manusia, sebarkanlah salam, beri makanlah, sambung tali kasih, shalat malamlah saat orang pada terlelap, maka masuklah surga dengan selamat”. (HR. Al-Hakim, Ibnu Majah, At-Tirmizy).
5. Shalat Dhuha.
“Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku (Allah) akan menyukupimu di akhir harimu.” (HR. Abu Darda`).
6. Dzikir & Istighfar
“Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi nikmat yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Aku takut kamu ditimpa siksa hari kiamat”. (QS.Hud:2)
‍‍7. Doa & Restu Orang Tua
Ridho Allah SWT ada pada ridho orang tua. Mintalah restu mereka, terutama Ibu.
8. Silaturrahmi
"Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan” (H.R. Bukhari-Muslim)
9. Sedekah
Sabda Nabi s.a.w.: “Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rezeki melainkan karena orang-orang lemah di kalangan kamu.” (Riwayat Bukhari)

Baca juga : Ayat-Ayat Sedekah
10. Berbuat Kebaikan
Sabda Nabi s.a.w.: “Sesungguhnya Allah tdk akan zalim pada hambanya yg berbuat kebaikan.Dia akan dibalasdengan diberi rezeki di dunia dan akan dibalas dengan pahala di akhirat. (HR. Ahmad).
11. Bangun Pagi
Sabda Nabi Shallalahu 'Alaihi Wassalam :  “Bangunlah pagi-pagi untuk mencari rezekimu dan melakukan tugasmu, karena hal itu membawa berkah dan kesuksesan.” (H.R. At-Tabarani)
12. Berdagang
Dan Nabi Shallalahu 'Alaihi Wassalam  bersabda: “Berniagalah, karena sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu ada dalam perniagaan.”(Riwayat Ahmad)
13. Menikah
"Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan mengkayakan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) dan Maha Mengetahui." QS. An Nuur : 32
Ada beberapa cara lain yang beberapa orang lakukan untuk mengetuk pintu langit sehingga doanya tembusss ke langit dan mereka yakin ALLAH MAHA KAYA :


- Ada yang mengetuk pintu langit dengan cara tiap pagi membagi 40 nasi untuk duafa yg rutin dia lakukan.. 
- Ada orang yang ngundang rejeki dengan cara mencium punggung tangan ibunya, lalu minta didoakan...
- Ada yang mengundang rejeki, tiap pekan dia datangi anak-anak Yatim, diusap2 kepalanya, dibelikan sesuatu untuk keperluan mereka, sebagaimana yg telah diajarkan Nabi kita..
- Ada yg ngundang rejeki, tiap pagi berangkat kerja dia rutin bersedekah kepada siapa saja... 
- Ada org yg ngundang rejeki, tiap malam jumat dia membagi makanan kepada 100 orang yang tidur di Jalanan..
- Ada orang yg ngundang rejeki, tiap setelah sholat subuh dia tidak tidur dia ber istigfar 100 kali & tadarrus Al quran hingga terbit fajar, lalu menatap langit langsung, mengangkat tangan, & Nembus langsung pada Tuhannya..  
- Ada yg ngundang rejeki, tiap jumat omzet/profit penjualannya 100% disedekahkan..  
- Ada yg ngundang Rejeki, tiap bulan 20% dari total pendapatannya disedekahkan..
- Ada yang ngundang rejeki, seminggu sekali dia tengah malam datangi rumah duafa, dia panggul sendiri makanan untuk mereka...  
- Ada yang ngundang rejeki, tiap jum'at dia tidak mau dibayar untuk tenaganya yg dia berikan ke orang lain, tiap tetes keringatnya penuh pahala...
- Ada yang mengundang rejeki dengan memperbaiki jadwal sholat 5 waktunya berjamaah di masjid & ALLAH pun memudahkan segala urusannya..
- Ada yang ngundang rejeki, tiap pagi dia sholat dhuha & berdoa, ketika orang lain sdh sibuk dia memilih menghadap langsung ke Penciptanya..
- Ada yang tiap 1/3 malam dia bangun sholat tahajjud berbisik pada bumi dan terdengar dilangit, ALLAH ridho maka hidupnya pun berkah..
-Ada yg ngundang REZEKI dgn cara MENANAM POHON dan mengkampanyekannya agar semua MAKHLUK BUMI bisa menikmati OKSIGEN & mengurangi CO²

Rezekimu bukan dari Bossmu atau pelangganmu, Tapi dari ALLAH
Undang rejeki datang dgn cara2 yg ALLAH Ridhoi...

"Memberi informasi itu tenangkan hati"
Kalau hatimu gak tenang, jangan2 karena berbagi informasipun engkau enggan..

Orang yang yakin ALLAH MAHA KAYA, dia gak pernah takut kelaparan.. dia gak pernah takut.. dan gak pernah ragu!
Mau jalan manakah yg kita pilih untuk mengundang rezeki?
Lakukanlah tanpa ada rasa ragu.

MAN JADDA WA JADA...
Ikhlaskan Insya ALLAH...


Semoga yang membaca tulisan ini berkah berlimpah rezekinya.. Aamiin yaa Allah
Sumber : Group WhatsApp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MARKETING LANGIT (Amalan-amalan Pembuka Pintu Rejeki)"

Post a Comment