Super Reseller - Target GENDENG Butuh Cara GENDENG !!! - Mata Laki

Super Reseller - Target GENDENG Butuh Cara GENDENG !!!




Masih teringat dalam ingatan, bulan Januari 2014, Saya memiliki target Omzet 1 Milyar dalam bisnis yang sedang Saya jalankan yaitu Billionaire Store.

Saya paham, dibutuhkan cara #GENDENG untuk mendapatkan hasil yang #GENDENG. Saya pun memutar otak bagaimana caranya agar target tersebut bisa tercapai.

Saya memutuskan untuk memperbanyak reseller-reseller Saya. Tebak, apa yang terjadi dengan bisnis Saya setelah itu?

Alhamdulillah… Izin Allah, 1 Milyar pertama Saya pasca kebangkrutan bisa tercapai dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. Tak hanya itu, keputusan Saya untuk merekrut banyak reseller pun membuat produk Saya mampu menembus pasar Internasional, seperti Taiwan, Korea, Jepang, Malaysia, dan Hongkong. Bahkan, salah satu reseller Saya di Hongkong mampu memiliki penghasilan puluhan juta rupiah per bulannya.

Hal ini tidak mungkin akan terjadi jika seandainya Saya tidak menerapkan strategi penjualan dengan merekrut banyak reseller. Kenapa? Coba Anda bayangkan, jika seandainya Saya hanya membuka toko di kota Saya saja, maka tak mungkin ada orderan tembus sampai ke mancanegara. Masuk akal?

“Kalau punya banyak Reseller, bisnismu bakal Kebanjiran Order…”

“Kalau Resellernya saja Penghasilannya Milyaran, apalagi Ownernya…”

Tapi ada syaratnya, ketika Anda merekrut reseller harus pastikan tau dulu kalau orang-orang hebat hanya akan hadir pada owner yang hebat.

“Ownernya Malas, Timnya Lemas. Ownernya Semangat , Timnya Dahsyat…”

Jadi makin kebayang kan kalau mau melejitkan bisnisnya dengan memperluas jangkauan harus seperti apa?

Kalau punya TARGET GENDENG harus pake CARA GENDENG juga, Bahkan yang dulunya Saya hanya buka kesempatan menjadi reseller buku-buku Saya beberapa bulan sekali, sekarang saya buka setiap hari.

Tapi Anda gak harus daftar Reseller di Billionaire Store, kecuali memang mau jadi #SuperReseller

Anda bisa jadi reseller produk apapun sesuai keinginan Anda, tapi pola yang sudah terbukti ada di buku ini >>> SUPER RESELLER
Rahasia jualan laris para SUPER RESELLER yang tinggal ditiru ada di dalam bukunya.


Supaya semakin banyak membukakan jalan kebaikan, rezeki, dan penghasilan baru. Anda juga sama, dengan rekrut reseller bisa membantu banyak orang di luar sana.

“Bantu orang lain dahulu, dibantu Allah kemudian...”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Reseller - Target GENDENG Butuh Cara GENDENG !!!"

Posting Komentar