SIKSA API NERAKA KARENA POSTINGAN DI SOSMED | Mata Laki-Laki SIKSA API NERAKA KARENA POSTINGAN DI SOSMED | Mata Laki-Laki

SIKSA API NERAKA KARENA POSTINGAN DI SOSMED



Sejenak kita melirik ke beranda sosial media kita, sejenak kita perhatikan apakah profil kita dipenuhi oleh hal yang dapat memberikan kita manfaat di akhirat nanti atau menyebabkan kita semakin tersiksa?
.
Sejenak kita berfikir, bagaimana jika hari ini kita mati? Dan menjadi giliran kita yang di umumkan di masjid 'telah berpulang ke rahmatullah fulan bin fulan, fulanah binti fulanah' dan pada saat itu kita masih banyak meninggalkan hal-hal yang tidak baik di sosial media kita.
.
Gambar dan video kita yang masih memperlihatkan aurat.
Yang dimana setiap manusia memandang dan melihat, kitalah yang menanggung dosa mereka.
.
Gambar kita yang mengandung unsur riya' dan membanggakan diri seolah kitalah yang terbaik dengan gambar-gambar kita yang kita posting tanpa memberikan manfaat pada saat kita dialam kubur sedikit pun.
.
Bagaimana jika hari ini kita mati, sesiapapun tiada yang mengetahui password sosial media kita, dan pada saat di alam kubur semua postingan kita yang tidak memberikan manfaat bahkan yang dengan postingan tersebut bertambah dosa kita yang menambah beratnya siksa kita di alam kubur.
.
Ketahuilah tidak sedikitpun ibumu bangga melihat anaknya berpose ria menghasilkan saham dosa, namun ibumu lebih bangga jika kau taat dan menjalankan perintah Allah.
.
Tutuplah auratmu, dan bersihkan postinganmu, karena jika kau mati, itu semua akan mempersulitmu, dan menyebabkan siksa yang lebih pedih di alam kuburmu. Tebarkanlah hal yang bermanfaat disetiap postinganmu, dan itulah yang kelak menjadi penolong dan menjadi ladang pahala di alam kuburmu
.
Barakallaahu fiikum🌸

0 Response to "SIKSA API NERAKA KARENA POSTINGAN DI SOSMED"

Posting Komentar