ALL ABOUT PAPAJO, THE REAL YOGURT - Mata Laki

ALL ABOUT PAPAJO, THE REAL YOGURT


Yogurt PapaJo diolah dari peternakan susu sapi di Lereng gunung Salak, menghasilkan Yogurt dengan rasa yang lezat, tekstur yang creamy/kental dan berbeda dengan yogurt yang ada di pasaran. 

Yogurt PapaJo menyajikan kesungguhan rasa Yogurt yang unik dan penuh kesegaran, tersedia dalam bentuk Botol untuk minuman maupun Stick, dengan 7 varian rasa: 
- Anggur, 
- Leci, 
- Bluberry, 
- Orange, 
- Plain, 
- Melon, 
- Strawberry. 

Cocok diminum setiap hari untuk anak-anak hingga lansia.



Manfaat Minum Yoghurt Setiap Hari yang Jarang Diketahui
Probiotik adalah bakteri baik yang dapat membantu masalah pencernaan seperti konstipasi, diare, kembung dan mengurangi gas. Konsumi bakteri baik tersebut juga menjadikan tubuh Anda bisa menyerap mineral dan kandungan lainnya dengan lebih maksimal.
Rasanya yang sedikit asam menjadikan yoghurt cukup digemari banyak orang. Pilihan rasanya juga kini sudah beragam, ada rasa jeruk, bluberi, stroberi, dan sebagainya.


Selain bermanfaat untuk masalah pencernaan, ternyata yoghurt bisa memiliki segudang manfaat kesehatan lainnya yang jarang diketahui, yaitu :

1. Menurunkan Risiko Kanker Paru-Paru
Baru-baru ini, penelitian dari Vanderbilt University Medical Center menemukan bahwa konsumsi yoghurt setiap hari dapat menurunkan risiko kanker paru-pari hingga 20 persen. Bahkan, bila diikuti dengan diet yang tepat, bisa menurunkan risiko hingga 30 persen.
Penelitian tersebut menunjukkan bahwa beberapa kandungan probiotik dan bakteri di dalamnya memiliki zat-zat untuk menangkal penyebab radang dan sel kanker.

2. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
Tak hanya kalsium, yoghurt juga mengandung banyak kalium. Kandungan kalium dalam yoghurt membantu menurunkan tekanan darah.
Penelitian menunjukkan bahwa yoghurt bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi, terlebih bagi wanita. Berdasarkan data dari American Heart Association, wanita yang mengonsumsi yoghurt lebih dari lima kali dalam seminggu, terlebih jika dibarengi dengan diet akan mendapatkan risiko darah tinggi lebih rendah hingga 20 persen. Yoghurt dengan kandungan gula lebih rendah akan memberikan hasil yang lebih baik.

3. Menjaga tulang tetap sehat
Semangkuk yoghurt dapat memberi Anda banyak kalsium dan vitamin D. Kedua komponen ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang. Kalsium yang ada di dalam yoghurt juga membantu menjaga kepadatan dan memperkuat tulang sepanjang hidup Anda.  Ternyata, di dalam segelas yoghurt juga kalsium, protein, potasium, fospor dan vitamin D, Semua vitamin dan mineral yang ada merupakan zat yang berperan penting untuk kesehatan tulang, dan dapat mencegah osteoporosis.

4. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh  & Menurunkan Tingkat Alergi
Selain probiotik yang ada, kandungan zat mineral lainnya seperti magnesium, zinc, selenium juga ada di dalam yoghurt. Karenanya, pengonsumsian secara rutin memiliki peranan penting bagi kesehatan, serta dapat meningkatkan sistem imun sehingga melindungi tubuh dari penyakit. Vitamin D yang ada dalam yoghurt juga telah dipelajari dapat membantu pencegahan flu dan demam.
Keajaiban yoghurt lainnya adalah bisa membantu mencegah terjadinya alergi. Saat alergi, IgE (Immunoglobulin E) yang merupakan sebuah antibodi dalam darah akan menstimulasikan histamin yang dapat menyebabkan hidung dan mata berair, bersin-bersin dan masalah kulit lainnya.
Ternyata, dalam yoghurt ada kandungan bernama Lactobacillus casei yang dapat menurunkan tingkat IgE sehingga sistem imun juga dapat menangkal zat alergen lainnya.

5. Mudah dicerna & Mengandung bakteri Baik
Orang yang mengalami intoleransi laktosa karena beberapa alergi, dapat dengan aman menikmati dan mendapatkan manfaat dari yoghurt. Sebab, yoghurt lebih mudah dicerna dibandingkan susu. Kultur aktif yang hidup di dalam yoghurt menciptakan laktase, yang akan membantu meningkatkan penyerapan laktosa pada orang yang intoleran.
Yoghurt memiliki kultur aktif dan hidup. Ini berarti ia memiliki probiotik, yang hidup di saluran pencernaan Anda. Probiotik ini menghilangkan semua mikroorganisme berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada usus atau organ sistem pencernaan lain. Probiotik juga membantu fungsi kerja sistem pencernaan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

6. Mengandung berbagai jenis vitamin & Baik untuk kesehatan kulit
Yoghurt membantu Anda untuk memiliki kulit bersih dan mulus. Asam laktat dalam yoghurt bertindak sebagai exfoliator, yang membantu menyingkirkan sel-sel mati. Selain dikonsumsi, Anda juga dapat menggunakan yoghurt sebagai masker agar kulit wajah lebih sehat.
Satu porsi yoghurt dapat memberikan berbagai nutrisi seperti kalium, fosfor, vitamin B5, seng, yodium dan riboflavin. Yoghurt juga kaya akan vitamin B12, yang diperlukan untuk menjaga sel-sel darah merah dan menjaga fungsi kerja sistem saraf.

7. Mengurangi risiko infeksi jamur
Tak perlu repot-repot membeli pembersih area kewanitaan. Ternyata, yoghurt bisa membantu untuk mencegah munculnya infeksi jamur di area sensitif wanita.
Hal ini dikarenakan kandungan-kandungan di dalamnya dapat membantu menyeimbangkan kadar pH sehingga jamur akan enggan untuk hadir. 

8. Meningkatkan kesehatan usus
Kultur aktif yoghurt membantu meringankan kondisi pencernaan tertentu seperti intoleransi laktosa, konstipasi, diare, kanker usus besar dan penyakit usus.

9. Membantu menurunkan berat badan
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh International Journal of Obesity pada tahun 2005, asupan kalsium melalui yoghurt membantu tubuh menggunakan lemak yang tersimpan. Dengan demikian, hal ini membantu Anda memiliki tubuh yang lebih ramping.

Macam-macam rasa PapaJo yogurt









Hanya dengan 15.000/botol, kamu bisa menikmati yogurt ini dengan banyak manfaat untuk tubuh. 
Jadi tunggu apalagi, langsung chat aja ke link di bawah ini untuk order yogurt PapaJo ini.
Anak-anak juga suka lhooo...

Oiya, order hanya bisa pakai gosend atau grab ya. Agar kualitas yogurt tetap terjaga.
Bisa COD dan Free ongkir, khusus untuk pengiriman area bintaro dan sekitarnya ya.

ORDER silakan chat dibawah ini




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALL ABOUT PAPAJO, THE REAL YOGURT"

Post a Comment